Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 Desember 2011

Pesugihan Saat Ini

Rasa-rasanya bahasa kata-kata Pesugihan sudah tidak asing lagi bagi para pencari kekayaan instan ataupun bagi-bagi orang yang kesulitan dalam masalah keuangan. Mustahil, tapi itu benar kenyataan. Di dunia mayapun sudah menjamur blog-blog atau web-web yang mempromosikan pesugihan. Ada yang mengaku dialah kuncennya, ada yang mengaku dialah dukunnya atau ada yang mengaku dialah perantaranya. Semua itu ada yang benar tetapi ada yang menipu. Jadi hati-hatilah. Blog ini saya buat untuk membantu anda-anda yang benar-benar sudah nekat memilih jalan ini tetapi tidak tertipu oleh mereka-mereka yang mencari untung dari kesusahan orang lain. Simak baik-baik isi blog ini, kemudian baru ambil keputusan kalau anda memang sudah gelap mata untuk menempuh jalan ini. Saya berani mengemukakan hal ini, karena saya sendiri adalah produk gagal dari proses pesugihan. Kegagalan saya karena saya tidak bisa memenuhi permintaan sebagai ganti uang yang saya terima. 

Fakta-Fakta Tentang Pesugihan :
  1. Pesugihan hanya akan berhasil kalau anda benar-benar mempunyai  tekad yang bulat dan sudah sanggup memberikan apapun juga sebagai kompensasinya.
  2. Pesugihan tidaklah mudah seperti yang diucapkan. Anda hanrus mempunyai nyali yang kuat, tidak penakut, tidak sakit jantung, tidak kagetan. Karena pada waktu ritual banyak hal yang akan anda temui yang tidak pernah terpikir oleh anda sebelumnya.
  3. Pesugihan akan lebih cepat mendatangkan hasil apabila yang ritual adalah suami istri, karena yang diminta adalah anak. Dan ini paling banyak terbukti. Selain itu perempuan hamil di luar nikah juga akan mendapatkan hasil cepat kalau ritual.
  4. Pesugihan itu tetap memerlukan biaya. Karena ritual harus memerlukan bahan-bahan. 
  5. Perjanjian pesugihan adalah benar. Jadi jangan anda anggap main-main. Siapa yang anda berikan sebagai kompensasi pasti akan diambil, termasuk diri anda sendiri
Kenyataan Saat Ini :
  1. Tempat-tempat pesugihan telah banyak dijadikan ajang untuk mengeruk keuntungan pribadi. Sehingga banyak tempat pesugihan yang sebenarnya memang benar tempat ritual tetapi telah disalah gunakan. Jadi hati-hati, karena ritual ditempat seperti ini akan sia-sia.
  2. Banyak yang mengaku-ngaku sebagai kuncen atau juru kunci tempat pesugihan, padahal sebenarnya bukan.
  3. Banyak dukun-dukun atau kuncen-kuncen yang telah menipu hingga puluhan juta rupiah.
Peringatan dan Waspadai :
  1. Jangan pernah mau mengeluarkan uang diatas 1.5 juta kalau ingin melakukan pesugihan. Karena biaya 1.5 juta itu telah dapat mencukupi semua beli bahan ritual dan biaya akomodasi orang yang membantu anda hingga sampai selesai ritual.
  2. Jangan main-main dalam memberikan tumbal. Karena semuanya akan terbukti setelah perjanjian selesai. 
  3. Pesugihan harus melakukan ritual. Jadi jangan percaya kalau ada yang bilang tanpa ritual akan bisa hasil. (maksudnya dukun yang ritual). Dukun atau kuncen yang asli tidak akan pernah ikut ritual dan ikut dalam perjanjian. Dukun atau kuncen hanyalah perantara pembuka pintu gaib, untuk selanjutnya orang ritual lah yang menjadi penentu akhirnya.
Disini saya tidak menganjurkan anda untuk melakukan pesugihan. Tetapi saya hanya menolong bagi anda yang benar-benar sudah gelap mata dan ingin menempuh jalan ini agar tidak tertipu habis-habisan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Saya mempuyai 2 pilihan bagi anda :
  1. Anda maju sendiri. Kalau anda merasa anda telah memenuhi syarat untuk maju ritual, anda boleh menghubungi saya. Saya akan membawa anda ke tempat ritual pesugihan yang benar. Disini saya hanya meminta anda mengirimkan saya biaya untuk transportasi dan akomodasi saya. Masalah biaya untuk beli bahan ritual anda bisa berikan langsung kepada kuncen sebelum anda maju ritual. Semua hasil yang anda peroleh 100% untuk anda. Saya dan kuncen tidak akan meminta bagian apapun. 
  2. Orang lain yang maju. Saya mempunyai banyak kenalan yang sudah siap maju, tetapi tidak mempunyai biaya untuk ritual. Anda bisa membiayai orang ini untuk maju. Anda tidak perlu ritual atau memberi tumbal. Pembagian hasilnya adalah 70% untuk yang maju dan 30% untuk yang membiayai. Dan saya dengan kuncen juga tidak akan meminta bagian disini. Baik dari anda yang membiayai atau yang ritual
Silahkan anda tentukan sendiri pilihan anda. Jika anda benar-benar telah gelap mata dan bukat tekad silahkan sms saya di 089654706012 (andi). Sekali saya katakan, saya tidak menganjurkan anda menempuh jalan ini. 

Pesan dari saya :
Pesugihan adalah dosa besar, berpikirlah 1000 kali untuk menempuh jalan ini. Anda mencari kekayaan sudah pasti untuk membahagiakan orang-orang yang anda sayangi. Apa gunanya kekayaan anda peroleh apabila anda harus kehilangan orang-orang yang anda cintai dan sayangi.




PESUGIHAN PUTIH


Selain pesugihan hitam diatas, saya juga bisa memberikan anda panduan dan tuntunan untuk anda melakukan pesugihan putih.  Hal ini juga sudah pernah saya jalani sendiri. Seperti yang saya katakan diatas, yang namanya pesugihan adalah anda tetap harus ritual. Jadi disinipun anda akan ritual. Bedanya dengan pesugihan hitam adalah, pesugihan putih ini bisa anda lakukan sendiri ritualnya dirumah anda dengan mengikuti panduan dari saya. Dan tidak membutuhkan tumbal, 100% saya jamin anda tidak akan dimintai tumbal oleh gaibnya.


Syarat-syarat :
  1. Harus beragama Islam
  2. Biaya Rp. 500.000
  3. Punya nyali berhadapan dengan gaib, tidak penakut.
  4. Permintaan hanya sesuai dengan kebutuhan anda, dan tidak lebih dari 1 M

Cara untuk mengikuti :
  1. Mendaftarkan nama lengkap anda, tanggal lahir lengkap, alamat lengkap, no hp, alamat email. Lalu kirimkan ke email saya : pesugihan_baru@ymail.com
  2. Untuk lebih cepat, kirim sms ke saya 089654706012 kalau anda telah mengirim email ke saya.
  3. Transfer biaya administrasi
  4. Untuk berikutnya saya akan beri tahukan hal-hal apa yang harus anda lakukan untuk proses ritual melalui email. Saya akan selalu pandu anda sampai anda bertemu dengan gaib.

Oke, silahkan anda renungkan dan anda tentukan sendiri langkah mana yang akan anda ambil. Jangan salah dalam mengambil langkah. Karena langkah hari ini adalah penentu langkah untuk hari kedepan.


Untuk informasi lainnya anda boleh sms saya :
Hp : 089654706012
Email : pesugihan_baru@ymail.com
            




314 komentar:

  1. Pesugihan dana hibah mendengar dana hibah banyak orang akan berkata bahwa itu musryik. tapi sebenarnya dana hibah itu adalah bantuan dari mahkluk yang tidak kasat mata yang memang kita mintai pertolongan dengan syarat apabila kita sudah terlepas dari himpitan ekonomi kita akan mengembalikan kepada yang berhak yaitu kaum dhuafa. Atas saran dari beberapa orang yang telah kami bantu dan telah mendengar bahwa banyak orang yang telah tertipu dengan kata-kata manis mereka, nanti anda akan membaca kesaksian dari orang yang telah kami bantu.
    Pesugihan kami ini sering disebut pesugihan raden, karena penghubung anda nantinya dengan jin kaya raya hanya Raden Hadinata, banyak yang berani mengatakan pesugihan dana hibah terima jadi,anda hanya tinggal duduk manis dan mendengar serta menerima hasilnya jika tidak berhasil uang akan kami kembalikan 5kali lipat, namun ternyata dana hibah tidak dapat dan mahar juga tidak kembali yang ada anda tinggal gigit jari.
    Untuk mencari/meminta dana hibah tidak bisa hanya paranormal itu sendiri tetapi juga anda selaku peminta dana hibah juga harus ikut ritual di rumah anda, sekalipun paranormal itu sudah benar-benar sakti. apalagi yang cuma paranormal jadi-jadian.
    Dana hibah akan benar-benar datang bagi mereka yang meminta dengan tulus dan mempergunakannya di jalan yang di ridhoi Allah, seperti untuk melunaskan hutang-hutang, membiayai saudara yang sakit, dan untuk menambah modal usaha.
    Syarat untuk mengikuti pesugihan kami yaitu
    1.tidak sakit jantung karena yang datang adalah sosok makhluk nyata
    2. sanggup bertirakat/berzikir selama 1 jam hari pertama
    3. sanggup bertirakat/berzikir selama 2 jam hari kedua
    4. sanggup bertirakat/berzikir selama 3 jam hari ketiga
    5. sanggup menjalankan perintah dari saya ( perintahnya bukan untuk transfer uang lagi dengan alasan kami kekurangan biaya untuk mahar)
    6. Yakinkan diri dan memang benar-benar membutuhkan dana itu
    kami akan membantu anda untuk mengantar si empunya kekayaan untuk hadir membantu anda jadi anda tidak perlu takut dan memikirkan yang aneh-aneh ( wajah seram, badan seram dll). jadi apabila dipersentasikan anda ikut bekerja sekitar 6% yang 94% lagi kami, karena anda sanggup dan mampu bertiraqkat. kemampuan anda dan kesnggupan anda bertirakatlah nanti yang akan melepaskan anda dari himpitan ekonomi
    berikut adalah jenis pesugihan yang ada pada kami :

    Mahar Rp.2 juta untuk dana hibah Rp.400.juta
    Mahar Rp.3 juta untuk dana hibah Rp.600 juta
    Mahar Rp.4 juta untuk dana hibah Rp.1M
    Mahar Rp.5 juta untuk dana hibah Rp.1,5M
    Mahar Rp.8 juta Untuk dana hibah Rp.3M

    dan untuk dana hibah diatas 3M mahar kesepakatan, kami tidak berani mengatakan jika tidak berhasil mahar kembali 5kali lipat tapi apabila tidak berhasil kami akan mengembalikan mahar anda setelah dipotong Rp.111.000.kami tidak pernah menyarankan anda untuk mengikuti ritual pesugihan, tapi jika memang anda merasa tidak ada jalan lain yang dapat membantu anda. kami bersedia membantu anda
    apabila anda ingin berkonsultasi berikut nomor hp kami. Raden Hadinata 085326966565. nomor hp diatas adalah nomor hp raden sendiri, sebelum berkonsultasi harap kirim nama lengkap,alamat dan ttl lengkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

      Hapus
    2. Untuk bisa memelihara TUYUL dari Mbah Kuncen, sehingga Anda bisa mendapatkan Uang Melimpah tanpa henti, setidaknya harus mempersiapkan beberapa Syarat yang harus Anda penuhi, yaitu sebagai berikut:

      Anda harus memiliki Sejumlah Uang Mahar untuk Membeli TUYUL, mulai dari Paket 1 TUYUL, 3 TUYUL, 7 TUYUL, sampai 15 TUYUL sekaligus. Anda punya uang berapa? Jika cukup, belilah langsung minimal Paket 7 TUYUL, atau paket 15 TUYUL sekaligus. Harga Per TUYUL cukup murah, mulai dari Rp275.000,- per TUYUL, sampai Rp4.125.000,- per Paket 15 TUYUL.
      Anda harus memiliki Alamat Email. Tuyul kita adalah Tuyul Modern, yang selalu exist dan update di segala jenis jejaring sosial. Makanya, Anda harus memiliki minimal 1 email aktif untuk memelihara tuyul dari kami. Emailnya bebas. Hanya lebih disarankan email dari Gmail atau Email asli dari Facebook pun boleh.
      Anda harus memiliki Rekening Bank. TUYUL Modern sudah tidak menggunakan kantong semar atau wadah dari kain lagi dalam beraksinya. TUYUL kami sudah menggunakan fasilitas Transfer Bank dalam melakukan Aksi mengumpulkan Uang Halal dari Kerja TUYUL ini. So, jika Anda belum memiliki Rekening Bank, jika mau membeli TUYUL dari kami, segeralah membuka Rekening Bank terlebih dahulu.
      Memiliki Jejaring Sosial, misal Facebook (FB), Twitter, Google+, dll. Ini adalah tempat TUYUL Anda beraksi. Mereka akan “Gentayangan” mencari mangsa di jejaring sosial dan media online lainnya. Semakin Anda Exist dan Aktif mengajak “TUYUL” Anda jalan-jalan di Media Jejaring Sosial, maka akan semakin banyak Uang yang akan mereka hasilkan.
      Nomor Handphone Aktif. Ya, hampir lupa. Untuk memiliki TUYUL MODERN ini, Anda wajib memiliki Handphone aktif, minimal bisa telepon dan SMS. Lebih keren lagi jika Anda memiliki Smart Phone yang sudah Connect atau tersambung ke Internet. Jangan khawatir, jika TUYUL Anda sudah cerdas, Anda akan diberikan pulsa Gratis setiap minggunya oleh TUYUL Anda ini, sehingga Anda tidak akan lagi kekurangan pulsa baik untuk menelepon, SMS, browsing, atau aktif di jejaring Sosial misalnya.

      Bagaimana? Mau Memiliki TUYUL dari Kami??? TLP EMBA DEDEN 082377781787

      Hapus
    3. asssaalllaaaaammmuuuuuaaaalllaaaaiiiiikkkuuummm.........AWAK NI dr KUALA LUMPUR MALAYSIA, member DARI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI,
      SINGAPURA TOTO,4D…ITU HASIL KEMENAGAN KAMI …
      DAN SABAH TOTO 4D 88…,
      menang togel putaran singapura, 6588 tgl, 01,03,2014..dan putaran sabah toto 88, 2239…tgl,01,03,2014…
      saya menang 900jt, semua ini berkat bantuan (MBAH KANJENG TAAT PRIBADI)
      yg memberikan angka rutual (gaib) kami tidak sia-sia mengirimkan biaya ritual untuk sesajian
      karna tlah terbukti nomor yg diberikan tembus 100%.
      Jadi kami sarankan bagi smua member togel
      yg mau menang banyak seperti kami…
      silahkan telpon langsung ATAU SMS ke MBAH KANJENG TAAT PRIBADI…
      Di No 082319930479…
      Raihlah angka bertua,dari togel semoga sukses
      Salam hormat kami …



      HUBUNGI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI DI 082319930479

      KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

      beliau juga melayani :

      1.jual tuyul
      2. blu perindu
      3. macam macam pesughihan
      4. melipatgandakan uang
      5.dll


      INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI http://duniakesuksesan.com

      Hapus
    4. solusi menyelesaikan hutan cepat hubungi 085878651552

      Hapus
    5. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
      orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
      SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
      1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
      SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
      &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
      2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
      HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
      Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
      TLP :
      082361234469
      (MBA CANRA)
      Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU

      Hapus
    6. mohon no contact yg dapat di hubungi

      Hapus
    7. INFO PESUGIHAN TUYUL MESIR:
      tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (ANDA) sudah Memberikan Minyak khusu yang sudah di bacakan mantra. bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
      orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
      SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
      1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
      SISTEM KONTRAK TUYUL SEPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
      &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 MALAM.
      2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
      HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
      Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul SPESIL MESIR silahkan===KLIK DSINI (PESUGIHAN ALAM GHOIB)=== ATAU LANGSUNG SAJA
      TLP :
      082361234469
      (MBA CANDRA)
      Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU...!

      Hapus
    8. ASS..WR.WB.SAYA IBU FITRIANI TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA AKI SOLEH,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI SOLEH,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP AKI SOLEH (_0_8_2_3_1_3_3_3_6_7_4_7_) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL AKI SOLEH SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


      KLIK BOCORAN 2D-3D-4D-5D-6D-DISINI





      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL AKI SOLEH

      angka;GHOIB: singapura

      angka;GHOIB: hongkong

      angka;GHOIB; malaysia

      angka;GHOIB; toto magnum

      angka”GHOIB; laos…

      angka”GHOIB; macau

      angka”GHOIB; sidney

      angka”GHOIB: vietnam

      angka”GHOIB: korea

      angka”GHOIB: brunei

      angka”GHOIB: china

      angka”GHOIB: thailand

      ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D




      Hapus
    9. saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi ENBA REZKI ,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan GUNUNG KAWI ,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan EMBA REZKI ,mau seperti sy silahkan langsung hub 082 377 781 787 demi Allah kalau saya berbohong.

      Hapus
    10. Ternyata Pesugihan Benar Benar Ada atau KLIK DI SINI


      Ternyata Pesugihan Benar Benar Ada atau KLIK DI SINI




      Ternyata Pesugihan Benar Benar Ada atau KLIK DI SINI


      Ternyata Pesugihan Benar Benar Ada atau KLIK DI SINI

      Hapus
    11. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Assalammuallaikum wr wb

    salam sejahtera bagi kita semua

    Padepokan Wanara Seto siap membantu umat manusia melalui jalur
    pesugihan dibawah ini :

    * Dana Hibah ( Tanpa Tumbal) Maksimal 800jt
    * Pinjaman Gaib ( Tempo 20 tahun) Maksimal 10 M
    * Pesugihan MT (Tempo maksimal 5 tahun) Maksimal
    20 M
    * Pesugihan JK( Maksimal 20 M)
    * Pesugihan JU (Minimal 1 M)
    * Pesugihan Tuyul (mahar minimal 2 juta)
    * Pesugihan Islami dan Pesugihan putih
    * Pesugihan muja Raja kera dan Siluman Ular
    * Pesugihan Uang balik/ Uang Siluman (Mahar 2
    juta) kontrak 5 tahun dan sehari bisa dipakai 24
    kali
    * Pesugihan Nikah Jin Muslim
    * Pesugihan Kandang Bubrah
    * Pelet-Pengasihan-Gendam
    * Pisahkan perselingkuhan

    Cara daftar dan konsultasi :

    Kirim sms dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, UMUR, WETON (hari lahir), JENIS KONSULTASI
    Kirim Scan KTP/SIM, dan Scan Buku Rekening anda
    kirim Pulsa sebesar 25 ribu ke nomor kami
    Kami tidak menerima telefon
    Kami tidak menerima konsultasi keluhan (tidak punya biaya mahar, pernah tertipu dimana-mana)
    Biaya adalah wajib (tanpa biaya maka tidak kami proses)

    SMS dikirim ke Nomor Ini : 087717292594

    Data dikirim ke email kami : Jurukunci@bank-gaib.com / pusatpesugihan@gmail.com

    Website :

    www.bank-gaib.com

    www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

    Kami Memberi garansi : Apabila anda gagal dalam
    ritual dan kegagalan itu dari kami (gaib tidak
    datang) maka biaya uborampe akan kami kembalikan
    utuh.

    BalasHapus
  3. Teriimakasih kpd MBAH JENGGOT Yg telah membantu sy sekeluarga. Atas bantuan pesugihan 3hari yg Mbah Berikan skrng sy sudah bisa lunasi Hutang-Hutang sy di BRI yg jumlahnya 450juta Dan sisanya sy gunakan bangun Ruko dan beli mobil pribadi.
    Teman Teman yg dalam kesulitan Hubungi mbah jenggot Di No.081243485331
    Demi Allah sy sudah membuktikannya aman tanpa tumbal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak H.ismail kalau boleh tau proses ritual nya 3 hari itu di lakukan dimana ?
      Lalu berapa biaya umborambe+mahar yang harus di kluar kan ?
      Mohon balasan nya di no.081295093524 saya ucapkan trimakasih sebelum nya

      Hapus
  4. saya berminat dengan semua ini tapi saya masih ragu dengan orang2nya takutnya sudah susah malah tambah kena tipu lagi,kalau memang ada yang benar2 saya sediakan tumbal dan tolong untuk biaya pinjamkan saya dulu setelah berhasil saya akan kembalikan pastiii!!!!
    hubungi saya 081255434225

    BalasHapus
  5. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  6. as wr wb salam tanpa ptus asah,,
    perkenalkan nama saya BOBY ARDI saya dri PALEMBANG, saya adlah kuli buruh disalahsatu pabrik di purwakerto hidup saya sangant serba kekurangan, anak saya 3 dan istri saya hanya sebagai penjual kue keliling, kebutuhan ekonomi keluarga kami tdk pernh cukup ditambah utang yg menumpuk, sertifikat rumah dan tanah habis kami gadaikan,,saya hampir putus asah dan mengakhiri hidup dengan bunuh diri,, tpi alhamdulilah berkat bantuan teman saya yg memberikan informasi dan no hp aki guntur 085-398-230-167, saya disuruh menghubuginya, saya sangat percaya krn melihat kekayaan teman saya ini sudah luar biasa punyA mobil rumah dan usaha,,akhirnya saya ikut bergabung dengan aki guntur, saya ikuti syaratnya dengan modaal pinjaman dri teman saya,,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat semua utang saya lunas dan sekrng alhamduliah saya sudah punya usaha dan rumah idaman,,trimaksih aki guntur,,jika teman mau seperti saya hub aki guntur di 085-398-230-167.. demi alllah saya sudah buktikan,,gak usah yg lain hanya ki guntur yg bisa saya prcaya.. thanks roomnya sobat,, indahnya berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan Percaya dng yng Namanya Mbah Ruduman , dia Penipu Ulung , yng Sekarang Masih dlm Buronan POLISI .dia Sudah Makan Uang Saya Se banyak RP13 JT. dan Uang saya Langsung di Transfer ke Saudara dia yng ber alamat di Serpong ( jkt ) Semua data dan Bukti Ada Lengkap , Dan Kami Berani Bertanggung jawab Penuh Atas semua kata2 ini . Hati2 Jangan Sampai ada di Antara teman2 yng Terjebak / Tergiur dng Tawaran mrk .,

      Hapus
  7. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  8. assalamualaikumm.wr.wb,puji syukur kita
    panjatkan kepada allah swt,buat para pembaca
    yang masih berburu uang goib,saya adalah
    sebagai orang yang sangat tertolong dengan kyai
    raden cakrabuana,jujur dan demi allah swt uang
    goib itu memang nyata,saya membuktikan
    sendiri betapa uang itu nyata di mata saya di
    dalam kain berwarna hitam,dengan ridha allah
    dan ingin membantu sesama yang benar2
    membutuhkan uang dengan secara singkat untuk
    berbagai masalah yang sangat mendesak coba
    anda hubungi beliau di nomor 0838 0670 9794
    dengan kyai raden cakrabuana,semoga beliau
    mau menolong sesama yang membutuhkan..amin
    ya robbal allamin..wassallam dan salam
    sejahtera

    BalasHapus
  9. disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana hibah,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar,sampai suatu saat saya pergi ke sebuah masjid,saya bertemu siang hari seorang paruh baya berpakaian serba putih seperti wali,dan beliau tahu masalah saya,dan berjanji beliau akan menolong saya,beliau hanya meminta nomor telepon saya dan sebelum pergi beliau hanya meminta tolong belikan darah di rumah sakit,entah untuk apa saya berfikir,pada saat itu saya tidak yakin apa ini benar,dan mengapa harus membeli darah,akhirnya saya belikan dan saya disuruh tunggu sampai solat isya selesai,beliau langsung menelepon saya,sampai sekarang nomor nya masih saya simpan alhamdulilah masih ada +6282110516288,belia mengatakan langsung silahkan cek di rekening bapak,saya sempat tidak percaya,dengan rasa penasaran saya coba cek tidak ada salahnya,alhamdulilah subhannallah uang saya bertambah entah dari siapa saya genapkan 789 juta rupiah,,alhamdulilah saya bisa membantu sesama,sedikit cerita pengalaman saya,entah sampai sekarang siapa pria paruh baya itu, waallah hu allam,

    BalasHapus
  10. assalmualaikum,saya sedikit memberi info untuk menyelesaikan problema kehidupan,insya allah akan membantu anda,beliau tinggal di kota cirebon pondokan,silahkan yang mau berkonsultasi dengan beliau saya menyimpan nomor beliau +6282312114794 beliau dengan abah.ono alhamdulilah saya sudah terbantu masalah hutang piutang dan rumah tangga,ini kesaksian saya,beliau hanya meminta mahar untuk dijadikan pembangunan masjid di desanya,waktu itu saya hanya shodaqohkan masjid sebesar 300ribu,dalam kurun 3hari di ijazahkan ilmu beliau,alhamdulilah saya tertolong,dan sampai saat ini saya masih menjaga tali silahturahmi dengan beliau..beliau media jalur putih,untuk pesugihan saya belum tahu,tapi kemungkinan dengar dari warga,beliau hanya memberi jalan saja..
    sedikit info dari saya,semoga bisa bermanfaat dan bisa terselesaikan masalah anda,waalaikumsallam wr.wb

    BalasHapus
  11. terima kasih abah yang sudah menolong hidupku dari hutang piutang,melalui medianya penarikan dana goib ,ya allah telah engkau panjatkan doa ku untuk di perantarakan abah,insya allah info ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin ditolong oleh abah semoga nomor beliau masih aktif 089694571334 ,wassalam

    BalasHapus
  12. Jika membutuhkan info pesugihan yang nyata..
    Hubungi
    087787141424

    BalasHapus
  13. silahkan kunjungi BLOG saya, disitu saya tuliskan amalan yang merupakan ijazah dr guru saya dan bukan hasil COPAS sr buku atau INTERNET, semoga bermanfaat

    indonesiabandung.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. dicari donatur

    seperti judul
    saya mencari donatur pesugihan
    jika ada sahabat yang bersedia menjadi
    donatur pesugihan akan saya bagi hasil 30 persen
    dari dana yg didapatkan..
    saya siap mental , jasmani dan rohani..
    dan ini serius bukan main-main...
    saya ada beberapa tempat ritual pesugihan (tp sy
    tidak berani jamin kebenarnya apakah pesugihan
    itu nyta apa tidak karna blm dicoba) yg
    membutuhkan dana sekitar 2,5jt sampai 5jt tp jika
    sahabat tau tempat dimana pesugihan..
    akan lebih baik karna lbh pasti
    jika berminat jadi donatur silahkan saya pemburupesugihan@gmail.com
    bisa ketemuan dulu lalu sama-sama kelokasi
    atau bisa ketemuan di luar baru ke lokasi
    maaf tidak terima umpatan atau apapun...ini hidup
    saya bukan anda..
    tidak berhak anda menilai saya salah atau tidak.

    BalasHapus
  16. Bosan di tipu dukun palsu..
    Saya ada info pesugihan kontrak umur, jual keluarga, dana hibah..
    Jika berminat bs hubungi saya di
    087718444388

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjink penipu kembalikan uang ane bangsatttttttttttttttttttttttt.......................
      ane sumpahin keluarga ente mati mengenaskan.........

      Hapus
    2. Skipross komentarnya lucu sekalee...

      Hapus
    3. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

      Hapus
  17. Admin Sy izin numpang ini.
    Dikala orang sedang dlm keadaan trdesak,sering terpikir utk mengambil jalan pintas, tentu sy jg tdk menyalahkan pikiran seperti itu, tp kalau memang anda harus mengambil jalan pintas, pilihlah yg tdk terlalu banyak syarat dan minim resikonya yg nanti tdk akan terlalu merepotkan anda dikemudian hari.
    Disini sy hanya menawarkan sedikit bantuan kecil,sy tdk mengajak, memaksa, ataupun menyuruh anda utk melakukan jalan pintas, sy hanya menawarkan sebuah solusi, dan tdk akan hanya ilusi, semuanya akan nyata, jika anda sudah bener2 nekad.
    Ingat hanya orang yg punya tekad tingkat langit yg boleh masuk pesugihan.
    Untuk lbh jelasnya hub: 082320613651
    Trs terang sj,klw mau sms isi pulsa ke nohp trsebut berapapun terserah anda.
    Anda akan sy antarkan langsung ke rmh kuncennya.
    Dan sy tdk akan meminta imbalan dlm bentuk apapun kpd anda maupun kdp kuncennya, tp kalau anda sdh brhasil dan inget sama sy boleh2 sj,tp seikhlasnya sj.
    Semoga brmanfaat.
    Tks

    BalasHapus
  18. terima kasih aki telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki tersebut 900juta,ritual hanya semalam,beliau pondokan di cianjur kampung citiis,mudah mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,no beliau 0878-8710-8733,dengan H.Ilyas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas, di kampung citiis cianjur itu yang namanya H. Ilyas yang punya pondok pesantren cuma satu tapi bisa bicara, saya udah cek kalau memang masih ada H. Ilyas yang bapak maksud tolong kasih alamat yang jelas. dan no. HP nya tidak aktif. mks

      Hapus
  19. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll dengan cara Ritual Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak
    akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah
    berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar
    NEKAD.

    Tks admin.

    BalasHapus
  20. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call me at 082 317 933 933

    BalasHapus
  21. Bagi yang berminat untuk kaya tapi takut ikut jalur pesugihan saya menawarkan diri untuk jadi jago anda, saya sudah gelap mata dan siap tumbalkan siapa saja termasuk keluarga saya.. Saya tau tempat yang benar nyata dan sudah banyak berhasil hanya saja butuh biaya yang tidak sedikit untuk ritual membutuhkan biaya sekitar 10 -15jt proses 3hari.. Jika berminat kaya bisa hubungi saya di 087877266298

    BalasHapus
  22. Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.





    Sujud syukur kepada yang maha kuasa karna kami tidak menyangka bantuan KI_DEMAK betul betul tembus,awal nya kami tidak yakin apa yang di katakan KI_DEMAK Benar2 kenyataan angka ghaib dari hasil ritual angka sgp 4D (5908),kami menang 75 lembar saja tapi kami sekeluarga mensyukuri pemberian yang maha kuasa melalui bantuan dari KI_DEMAK , barangkali ada yg membutuhkannya tlp saja langsung di 0823 2212 2279,atau klik http://prediksitogelghaib.blogspot.com
    terimah kasih.

    BalasHapus
  23. RIYADOH KHUSUS KEREZEKIAN UNTUK MENGATASI MASALAH FINANCIAL, silahkan kunjungi BLOG SAYA

    INDONESIABANDUNG.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan Percaya dng yng Namanya Mbah Ruduman , dia Penipu Ulung , yng Sekarang Masih dlm Buronan POLISI .dia Sudah Makan Uang Saya Se banyak RP13 JT. dan Uang saya Langsung di Transfer ke Saudara dia yng ber alamat di Serpong ( jkt ) Semua data dan Bukti Ada Lengkap , Dan Kami Berani Bertanggung jawab Penuh Atas semua kata2 ini . Hati2 Jangan Sampai ada di Antara teman2 yng Terjebak / Tergiur dng Tawaran mrk ..

      Hapus
  24. tidak ada yang namanya dana gaib, pinjaman gaib !
    buktikan dan datang langsung dengan jalan pesugihan!! kami tunggu kedatangannya!
    hub : 085935170610

    BalasHapus
  25. Yang bikin Blog pernah lihat Kelentit Sapi Tidak..? Kalau belum Lihatlah dulu dan Itulah Mukamu.

    BalasHapus
  26. Mulai bulan ini (juli 2013) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll
    Syarat :
    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda
    Proses :
    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur
    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt
    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP
    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR
    Kirim ke nomor ini : 087717292594
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    www.pusatpesugihaninstant.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Ada yg mao danain/donaturin gw buat uang pp. bisa langsung di test di tempat, langsung jadi bgitu mahar ditrima kuncen. jadi ga harus bolak balik ktmpt kuncen. biayanya 23jt. sehari bisa dipake 20x, slama 11bln..uang 100rbu. klo ad yg minat, imel gw di pemburupesugihan@gmail.com

    BalasHapus
  28. wooow beragam komentar ya disini semuanya merasa benar yg pada intinya duuuuiiiit...tnpa bnyak kata lagi kalau kalian masih mncari pesugihan aku kasih nomery org pintar yg mnolong sy 087827783335 ga ada mahar bos gratis...yg pnting anda nekad niat siap dg resikonya jngan maen2,,,tlpon sja dan buktikan..

    BalasHapus
  29. salam rahayu...

    saya menawarkan kepada anda yang sedang kepepet masalah ekonomi jasa pesugihan tanpa tumbal..
    khusus yang berani dan yang modal nekat karena pasien akan menyuruh si empu untuk mencuri uang gaib..
    bukan yang koar-koar ga jelas karena saya membutuhkan orang yang berani di real bukan di dunia maya..

    biaya mahar 35jt yang didapat sekitar 20-30milyard dipotong untuk kuncen 10%
    proses 1jam.. (uang ga hasil biaya mahar dikembalikan 100%)

    lokasi di daerah cikalong

    HANYA UNTUK YANG BERANI

    HUB 0878-8008-3966 tidak teriima sms hanya tlp..

    BalasHapus
  30. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar penipu... ritual di pemakaman umum modus nya buat orang ritual kabur. gimana ga kabur tempat nya di pemakaman umum jauh dari warga. dia modus ny kerja sama dengan kuncen, biaya yg di keluarkan beli sajen paling hanya beberapa ratus ribu. sisa nya masuk kantong si gendut item jelek pendek lagi...itulah ciri2 orang tersebut.

      Hapus
  31. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    #JAMINAN UANG ANDA KEMBALI#.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjink penipu kembalikan uang ane bangsatttttttttttttttttttttttt.......................
      ane sumpahin keluarga ente mati mengenaskan.........

      Hapus
    2. dasar penipu... ritual di pemakaman umum modus nya buat orang ritual kabur. gimana ga kabur tempat nya di pemakaman umum jauh dari warga. dia modus ny kerja sama dengan kuncen, biaya yg di keluarkan beli sajen paling hanya beberapa ratus ribu. sisa nya masuk kantong si gendut item jelek pendek lagi...itulah ciri2 orang tersebut.

      Hapus
    3. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

      Hapus
  32. SUPRANATURAL POWER

    Solusi bayar hutang,Uang PP,Pesugihan hitam,Pesugihan putih,Pellet,Gendam,Penglaris usaha,Penghancur musuh,Pemisah hubungan,disayang bos/pacar/pasangan,Tarik pusaka,Jin pendamping dll
    Hub 085786358955
    Ki Wisnu Sanggabuana(Abah Abdul)
    Pimp : Padepokan Sanggabuana
    Mahar Seikhlasnya !!!!!!

    BalasHapus
  33. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI "JUM'AT" SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    MESTI ANDA INGAT UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN JIKA KAMI TERBUKTI TIDAK BERHASIL

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjink penipu kembalikan uang ane bangsatttttttttttttttttttttttt.......................
      ane sumpahin keluarga ente mati mengenaskan.........

      Hapus
  34. HATI2 DENGAN ORANG INI. ASLI 100PERSEN PENIPU

    INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS.

    INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    #JAMINAN UANG ANDA KEMBALI#.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS

    INI ORANG PENIPU...SAYA KEMAKAN 8JT SAMA ANJINK INI...
    CIRI2 ORG INI GENDUT JELEK RAMBUT SOK GAUL PENDEK PULA.
    RITUAL NYA DI GARUT DI MAKAM UMUM DISITU PAS SY RITUAL ADA POHON BESAR.
    SETELAH RITUAL GA ADA HASIL, DAN SAYA CARI INFO TERNYATA DISITU BUKAN TEMPAT PESUGIHAN MELAINKAN MAKAM UMUM. MEREKA MEMAKAI KEDOK RITUAL TAPI GAK ADA HASIL.
    SEMUA ORANG YG RITUAL DISANA ITU DIJAMIN KABUR,GIMANA GAK KABUR JAUH DARI PEMUKIMAN PENDUDUK UDAH GITU TENGAH MALAM LAGI. DI TINGGAL SENDIRIAN PULA...

    BalasHapus
  35. salam bahagia...

    disini ane menawarkan jasa pesugihan yg nyata tidak ada tipu menipu karena biaya yg di keluarkan sangat terjangkau tidak seperti mediator2 lain yg mencapai jutaan bahkan belasan juta atau puluhan juta...
    disini biaya hanya ratusan ribu dan ongkos transport ane tidak perlu di ganti,karena ane bener2 ingin mambantu dan ane ingin anda semua berhasil otomatis sy dapat bagian.

    jika ada yg berminat hubungi ane di 081806381302 hanya bagi yg serius...

    BalasHapus
  36. bagi para pencari pesugihan yg nyata tidak tidak tipu menipu sy akan antar anda ke kuncen yg bener2 bisa membantu anda dengan syarat bagi yg serius hubungi no 081219260132...
    biaya ritual hanya 750rb kalau lebih sy yg tanggung...

    BalasHapus
  37. capek ketipu dukun palsu..
    keluar uang jutaan cuma dapet mimpi..
    saya ada info pesugihan..
    biaya gak lebih dari 600rb..
    hasil langsung cair di depan mata..
    minat langsung hubungi saya di 08974252696
    tidak terima sms,

    BalasHapus
  38. Yg mao pesugihan JM jual musuh, atau narik rejeki pelaku ritual 3tahun kedepan. hub. 085770859140. untuk info lanjutan

    BalasHapus
  39. yang berminat dg pesugihan instant dg biaya ritual yang terjangkau dan tumbal serta ritual hanya sekali dan bisa cair ditempat silahkan add pin 74E729FD..makasih

    BalasHapus
  40. yang berminat dg pesugihan instant dg biaya ritual yang terjangkau dan tumbal serta ritual hanya sekali dan bisa cair ditempat silahkan add pin 74E729FD..makasih

    BalasHapus
  41. KISAH NYATA yang saya alami.
    Terimah kasih kepada mbah raduman yg telah membatu keluarga kami. Atas bantuan pesugihan mbah sekarang hidup kami sudah berubah yg dlunya terlilit utang skrg kami sdah melunasi smua utang kami dibank bri dan rentenir yang nilainya 753juta dan sisanya sdah kami gunakan beli ruko dan buka usaha jual beli mobil. Saudara yang dalam kesulitan masalah hutang hub mbah raduman di No,085394473161 sumpah demi Allah kami sekeluarga sudah membuktikan ritual pesugihan mbah raduman aman tampa tumbal.terimah kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan Percaya dng yng Namanya Mbah Ruduman , dia Penipu Ulung , yng Sekarang Masih dlm Buronan POLISI .dia Sudah Makan Uang Saya Se banyak RP13 JT. dan Uang saya Langsung di Transfer ke Saudara dia yng ber alamat di Serpong ( jkt ) Semua data dan Bukti Ada Lengkap , Dan Kami Berani Bertanggung jawab Penuh Atas semua kata2 ini . Hati2 Jangan Sampai ada di Antara teman2 yng Terjebak / Tergiur dng Tawaran mrk .

      Hapus
  42. salam hangat... hanya sekedar info bagi anda yg membutuhkan pertolongan tentang pesugihan hubungi di nomer 0878 7871 7088 ane akan bantu dan ane anter ke alamat juru kunci yg sudah terbukti...

    BalasHapus
  43. semua permasalahan saya pastikan ada solusinya.
    apapun yang menjadi problematika anda.
    silahkan hubungi saya.
    saya akan berusaha membantu anda.
    percaya dan yakinlah pada Tuhan.
    silahkan ke 082325854654
    marilah kita songsong masa depan

    BalasHapus
  44. assalamualaikum wr.wb,puji syukur kita panjatkan kepada gusti allah,di komentar ini saya sedikit berbagi info kepada pembaca yang sudah lelah mencari bantuan goib,saya disini pelaku yang meminta tolong kepada goib melalui perantara Pak Haji subkhi beliau pendiri pondok pesantren hikmatul hasanah di banten dalam desa ciasem cisolok,saya waktu itu terlilit hutang senilai 550juta,akhirnya bertemu beliau dimasjid pasar kota sukabumi,ngobrol-ngbrol masalah saya,di masjid itu juga saya disuruh beli ubo rampe dan kalau tidak salah ada apel jin sesajennya,saya disuruh pulang dan saya berikan nomor hape saya,keesokan hari pagi beliau memberi kabar bahwa hasil uang goib sudah diterima ka pak haji itu beliau meminta saya nomor rekening bank saya,akhirnya siang saya lihat subhannallah ini semua kuasa gusti,beliau berpesan setiap bulan harus dishodaqohkan ka masjid 3persen,nomor hp beliau waktu sms ke saya +6289669679651 ,saya berharap anda bisa menghubungi beliau jika memang sangat terdesak,kejadian ini saya alami 2hari yang lalu ,waalaikumsallam saya rizky saputra

    BalasHapus
  45. Trobosan terbaru mengambil uang
    dengan ATM kloning, atm kosong yg di
    kloning sehingga bisa berisi nominal yg
    bs d ambil di mesin atm, cuma cukup
    beli satu kali, anda bsa narik tunai
    antara 2jt hingga 5jt perhari selama 20
    hari saja. Harganya 4jt. pemburupesugihan@gmail.com

    BalasHapus
  46. makasih infonya gan,

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
    HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?

    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
    abimanyubaladewa212@gmail.com

    BUKA DISINI
    Atau
    KLIK DISINI

    BalasHapus
  47. ASSALAMUALAIKUM WR. WB.........AWAK NI dr KUALA LUMPUR MALAYSIA, member DARI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI,
    SINGAPURA TOTO,4D…ITU HASIL KEMENAGAN KAMI …
    DAN SABAH TOTO 4D 88…,
    menang togel putaran singapura, 6588 tgl, 01,03,2014..dan putaran sabah toto 88, 2239…tgl,01,03,2014…
    saya menang 900jt, semua ini berkat bantuan (MBAH KANJENG TAAT PRIBADI)
    yg memberikan angka rutual (gaib) kami tidak sia-sia mengirimkan biaya ritual untuk sesajian
    karna tlah terbukti nomor yg diberikan tembus 100%.
    Jadi kami sarankan bagi smua member togel
    yg mau menang banyak seperti kami…
    silahkan telpon langsung ATAU SMS ke MBAH KANJENG TAAT PRIBADI…
    Di No 082319930479…
    Raihlah angka bertua,dari togel semoga sukses
    Salam hormat kami …



    HUBUNGI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI DI 082319930479

    KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

    beliau juga melayani :

    1.jual tuyul
    2. blu perindu
    3. macam macam pesughihan
    4. melipatgandakan uang
    5.togel 2D,3D,4D,5D,6d, 7d
    PUTARAN ,SINGAPURA,HONGKONG,MALEISIA,KUDA LARI,TOTO SUPREME 6/58.
    88,STS,MEKNUM,1-3D,TOTO 6D,DAN LAIN-LAIN



    6. JUAL BATU AKIK


    INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI http://duniakesuksesan.com


    dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
    baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
    Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.
    Jika anda mengalami hal tersebut marilah kita cari solusinya.
    Silahkan hubungi ki kanjeng, dan kita bersama-sama belajar menyelesaikannya.
    Sms/call ke 082319930479
















































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































    BalasHapus
  48. PESUGIHAN JUAL UMUR.RESIKO ANDA TANGGUNG SENDIRI.
    SILAHKAN HUBUNGI : 0896 9269 7315

    BalasHapus
  49. pesugihan instan tanpa resiko dan tumbal keluarga....silahkan hubungi 085878651552...makasih

    BalasHapus
  50. pesugihan instan tanpa resiko dan tumbal keluarga....silahkan hubungi 085878651552...makasih

    BalasHapus
  51. halo juga
    Saya Jennifer Dawson Managing Director (MD) dari Jennifer Dawson, kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah, pinjaman bisnis, pendidikan kredit, kredit mobil, kredit rumah, kredit perusahaan dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya, atau Anda telah scammed sebelumnya oleh pemberi pinjaman uang palsu? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat, Jennifer Dawson Pinjaman Firm, sebuah perusahaan pinjaman yang handal, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami datang untuk mengakhiri semua masalah. kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com
    banyak cinta
    Ibu Jennifer

    BalasHapus
  52. PESUGIHAN JATENG
    MAU TAHU PESUGIHAN NYATA & HASIL?
    PUNYA : NIAT,SYARAT,SIAP BIAYA , DAN SERIUS
    UNTUK LEBIH JELASNYA silahkan buka website : www.klenik555.com
    ( info akurat ) - NARA SUMBER

    BalasHapus
  53. INFO PESUGIHAN/UANG GAIB DI TANAH AIR...!!!!

    Berawal dari banyaknya keluhan masyarakat indonesia tentang penipuan pesugihan oleh oknum - oknum yang kurang bertanggung jawab, maka dari itu kami akan merekomendasikan satu tokoh supranatural yang telah terpercaya. Dan sudah terdaftar pada Kejaksaan negeri.

    Dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website kami ----» http://polisi-online.indonesiaz.com

    BalasHapus
  54. Terpujilah Allah, yang Anda cari pinjaman? silahkan saya menyarankan setiap orang di sini sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di sini. saya telah menjadi korban dari 8 pemberi pinjaman kredit palsu, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir meninggal di proses karena saya dipenjara oleh orang-orang yang saya sendiri utang dari. i baru saja keluar dari penjara dan seorang teman saya memperkenalkan saya ke Lender pinjaman yang saya mencoba karena saya tidak memiliki pilihan selain untuk mencoba dan itu Lender Pinjaman asli. saya mendapat pinjaman saya dari Jeanne Roland Firm Pinjaman tanpa stres, jadi saya memutuskan untuk membuat kesaksian ini. tolong saya saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menghubungi Jeanne Roland Kantor Kredit. menghubungi mereka melalui email. di jeanne.loanfirm@gmail.com atau jeanne.loanfirm@financier.com .. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut di aanjayrara2015@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

    BalasHapus
  55. Assallamu'alaikum,

    Salam sejahtera saudara,dalam kesempatan baik ini,,? 
    Ijinkan kami untuk membantu saudara yang sedang mengalami kesusahan seperti hutang hutang yang menumpuk Gara gara di tipu sana kemari atau mempunyai masalah yang lain yang belum ketemu solusinya.

    insya Allah, saya akan menawarkan cara cara kepada saudara yang membutuhkan untuk menyelesaikan masalah saudara.
    Cara pertolongan dari kami ini ada yang berwujud
    AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG
    Dan amalan ini kami kirim lewat Pos /JNE, 
    Bila saudara punya pin BBM tolong kirimkan saat pendaftaran agar kami bisa mengirim foto surat/paket lewat BBM,
    Agar anda bisa mengecek nama/alamat saudara sudah benar apa belum sebelum proses pengiriman.

    AMALAN ini sangat cocok bagi saudara yang sangat terdesak dalam mengatasi hutang dan untuk semua agama.

    CARA CARA dari Kami, sudah kami RITUALI agar saudara hanya menunggu/menjalankan saja.

    Untuk cara cara dari sy ini sebagai berikut :::

    1* AMALAN BAYAR HUTANG 99 HARI (biaya IKLAS/GRATIS sy kirim lewat SMS)

    2* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 1 HARI (biaya 1.5 jt)
    Dan AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 3 HARI (Biaya 1 jt)

    Untuk amalan KHUSUS ini anda diwajibkan menyiapkan seperti karung/ kotak kardus karena kami tidak bisa mengirim surat berisi kardus. untuk tata cara tarik uangnya kami hub lewat sms bila surat/paket sudah sampe kerumah saudara, saudara harus memberi tahu kpda kami bila paket surat sudah sampe

    3* UANG BALIK BERAJAH (Biaya 1,5 jt -1 lmbr pecahan 50 ribu + rajah)
    (Biaya 2 jt -1 lmbr pecahan 100 ribu+ rajah)

    4* JIMAT BAYAR HUTANG (Biaya 500 ribu)

    5* RAJAH UANG BALIK bila saudara ingin membuat UB sendiri, (BIAYA 500 ribu dan mantra sy kirim lewat sms)

    Bila berminat saudara bisa sms ke" 0895-1005-7699

    Cantumkan NAMA /TGGL LAHIR /ALAMAT /pin BBM kami akan membalas sms saudara dengan nomer khusus untuk menanggapi sms saudara,

    Sy *CHRIS*
    0895 1005 7699

    TRIMA KASIH

    BalasHapus
  56. APAKAH ANDA PERLU PINJAMAN?
    Patricia Donald Kantor Kredit adalah Lender Pinjaman Handal dan Asli. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat wajar dari 2%, kami menyediakan semua jenis pinjaman untuk membantu bangsa dari tekanan keuangan. Banyak orang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis mereka, banyak yang menganggur dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak yang membutuhkan bantuan keuangan untuk membersihkan tagihan dan utang mereka. Kami akan memberikan pinjaman Anda dalam jumlah yang Anda inginkan hanya dalam 1 hari. Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan dan individu tanpa agunan yang terlibat. Jika Anda membutuhkan pinjaman hari ini lebih baik hubungi kami sekarang di email kami di patdonald.loanfirm@gmail.com atau patdonald.loanfirm@muslim.com, Tuhan memberkati Anda semua

    BalasHapus
  57. Assallamu'alaikum, 

    Salam sejahtera saudara,dalam kesempatan baik ini,,? Ijinkan kami untuk membantu saudara yang sedang mengalami kesusahan seperti hutang hutang yang menumpuk Gara gara di tipu sana kemari atau mempunyai masalah yang lain yang belum ketemu solusinya. insya Allah, saya akan menawarkan cara cara kepada saudara yang membutuhkan untuk menyelesaikan masalah saudara.
    Cara pertolongan dari kami ini ada yang berwujud 
    AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG Dan amalan ini kami kirim lewat Pos /JNE, 
    Bila saudara punya pin BBM tolong kirimkan saat pendaftaran agar kami bisa mengirim foto surat/paket lewat BBM,Agar anda bisa mengecek nama/alamat saudara sudah benar apa belum sebelum proses pengiriman.
    AMALAN ini sangat cocok bagi saudara yang sangat terdesak dalam mengatasi hutang dan untuk semua agama.
    CARA CARA dari Kami, sudah kami RITUALI agar saudara hanya menunggu/menjalankan saja. Untuk cara cara dari sy ini sebagai berikut :::

    1* AMALAN BAYAR HUTANG 99 HARI (biaya IKLAS/GRATIS sy kirim lewat SMS)

    2* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 1 HARI (biaya 1.500.000) 

    Dan AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 3 HARI (Biaya 1.000.000)

    Untuk amalan KHUSUS ini anda diwajibkan menyiapkan seperti karung/ kotak kardus karena kami tidak bisa mengirim surat berisi kardus. untuk tata cara tarik uangnya kami hub lewat sms bila surat/paket sudah sampe kerumah saudara, saudara harus memberi tahu kpda kami bila paket surat sudah sampe

    3* UANG BALIK BERAJAH (Biaya 1,500.000 -1 lmbr pecahan 50 ribu + rajah)
    (Biaya 2.000.000) -1 lmbr pecahan 100 ribu+ rajah)

    4* JIMAT BAYAR HUTANG (Biaya 500.000)

    5* RAJAH UANG BALIK bila saudara ingin membuat UB sendiri, (BIAYA 500.000 dan mantra sy kirim lewat sms)
    Bila berminat saudara bisa sms ke" 0895-1005-7699Cantumkan NAMA /TGGL LAHIR /ALAMAT /pin BBM kami akan membalas sms saudara dengan nomer khusus untuk menanggapi sms saudara,Sy *CHRIS* 0895 1005 7699

    TRIMA KASIH

    BalasHapus
  58. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D.Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D 1192,SAYA MENANG 640 JT…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 085319486041.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.JUAL KERIS PUSAKA
    5.JUAL PERMATA REJEKI

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    NOMOR TLPN : 085319486041

    BalasHapus
  59. Assalam... !!!Bagi saudara yg sedang mengalami kesusahan seperti :TERLILIT HUTANGUSAHA TIDAK LANCARdan permasalahan yang lainnya...!Saya coba untuk menawarkan solusinya agar saudara bisa menyelesaikan masalah yg dihadapi, solusi saya ini bisa DigunakanUNTUK SEMUA AGAMA "dan juga bisa digunakan untuk LAKI-LAKI ataupun PEREMPUAN.Cara dari saya ini sudah sy RITUALKAN SECARA KHUSUS, dan saudara tidak perlu melakukan ritual lagi. Jadi ( Saudara hanya tinggal menggunakanya saja ) untuk solusi/cara dari sy ini sama sekali tidak menggunakanTUMBAL dan (AMAN UNTUK KELUARGA)Solusi bayar hutang dari saya ini berupa "JIMAT KHUSUS""AMALAN DOA "" JIMAT BERAJAH"untuk NON MUSLIM lebih cocok menggunakan JIMAT KHUSUS.Untuk BIAYA pemesanan sbb..JIMAT KHUSUS :JIM A - Rp: 750.000JIM B - Rp: 500.000JIM C - Rp: 250.000Pantangan menggunakan JIMAT, boleh dibawa saat buang air kecil, tapi TIDAK BOLEH dibawa saat buang air besar.RIYADOH DOA + JIMAT BERAJAHRD A - Rp: 1.000.000RD B - RP: 750.000RD C - Rp: 550.000RD D - Rp: 300.000Bila saudara menginginkan SOLUSI atau cara melunasi bayar hutang yang lain, selain JIMAT atau AMALANInsya Allah saya akan membantu saudara bila menghendaki dan membutuhkan cara cara yang lain.Silahkan untuk konsultasi agar kami bisa memahami apa yang saudara butuhkan.Silahkan bila berminat, kirimNAMA # TGGL LAHIR # ALAMAT # AGAMAKirim ke 089696622885NB: Untuk Tggl lahir saudara sangat sy butuhkan untuk mengetahui, apakah saudara cocok atau tidak untuk menggunakan solusi dari saya.Bila tidak cocok. Sy akan memberi tahukan sebelum saudara mengeluarkan biaya. Dan yg paling utama sujud syukur memohon pertolongan Allah SWT. Agar di beri jalan yg terbaik. Bila ada tutur kata sy yg tidak berkenan di hati saudara.sy minta maaf yg sebesar besarnya.Trima Kasih

    BalasHapus
  60. Assalam... !!!

    Bagi saudara yg sedang mengalami kesusahan seperti :

    TERLILIT HUTANG
    USAHA TIDAK LANCAR
    dan permasalahan yang lainnya...!

    Saya coba untuk menawarkan solusinya agar saudara bisa menyelesaikan masalah yg dihadapi, solusi saya ini bisa Digunakan
    UNTUK SEMUA AGAMA "

    dan juga bisa digunakan untuk LAKI-LAKI ataupun PEREMPUAN.

    Cara dari saya ini sudah sy RITUALKAN SECARA KHUSUS, dan saudara tidak perlu melakukan ritual lagi. 
    Jadi ( Saudara hanya tinggal menggunakanya saja ) untuk solusi/cara dari sy ini sama sekali tidak menggunakan
    TUMBAL dan (AMAN UNTUK KELUARGA)

    Solusi bayar hutang dari saya ini berupa
    "JIMAT KHUSUS"
    "RIYADOH AMALAN DOA "

    JIMAT BERAJAH"untuk NON MUSLIM lebih cocok menggunakan JIMAT KHUSUS.

    Untuk BIAYA pemesanan sbb..

    JIMAT KHUSUS :
    JIM A - Rp: 750.000
    JIM B - Rp: 500.000
    JIM C - Rp: 250.000

    Pantangan menggunakan JIMAT, boleh dibawa saat buang air kecil, tapi TIDAK BOLEH dibawa saat buang air besar.

    RIYADOH DOA + JIMAT BERAJAH

    RD A - Rp: 1.000.000
    RD B - RP: 750.000
    RD C - Rp: 550.000
    RD D - Rp: 300.000

    Bila saudara menginginkan SOLUSI atau cara melunasi bayar hutang yang lain, selain JIMAT atau AMALANInsya Allah saya akan membantu saudara bila menghendaki dan membutuhkan cara cara yang lain.Silahkan untuk konsultasi agar kami bisa memahami apa yang saudara butuhkan.

    Silahkan bila berminat, kirim

    NAMA # TGGL LAHIR # ALAMAT # AGAMA

    Kirim ke 
    089696622885

    NB: Untuk Tggl lahir saudara sangat sy butuhkan untuk mengetahui, apakah saudara cocok atau tidak untuk menggunakan solusi dari saya.Bila tidak cocok. Sy akan memberi tahukan sebelum saudara mengeluarkan biaya. Dan yg paling utama sujud syukur memohon pertolongan Allah SWT. Agar di beri jalan yg terbaik. Bila ada tutur kata sy yg tidak berkenan di hati saudara.sy minta maaf yg sebesar besarnya.

    Trima Kasih

    BalasHapus
  61. capek ketipu pesugihan?
    silahkan datang ketempat kami dan selesaikan masalah anda
    tanpa tumbal dan terima beres, semua kuncen yang kerjain
    mahar 5-40jt hasilpun 3-60M tergantung besarnya mahar.. semakin besar pemberian kita kpd ghaib makan pemberian dana dari ghaib pun semakin besar, mahar dipergunakan untuk membeli sapi, kambing, dan sesaji lain serta minyak2 khusus, semua transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi
    takut gagal? tenang aja gagal mahar kembali 100%!!! mau surat perjanjian? boleh hitam diatas putih
    hubungi 088 1822 7912

    BalasHapus
  62. Ass wr wb
    Bagi yg ingin memiliki uang asma/uang balik seperti sy silahkan hubungi 0852 1376 5511
    Sy telah menggunakan ny sehari hanya bisa digunakan max 21x tidak boleh lebih jika lebih maka kasiat ny akan hilang dan menjadi uang biasa
    Cara menggunakan ny mudah, uang balik pecahan 100rb simpan di dompet jgn ada uang yg lain selain uang balik itu
    Lalu kita belanja kan di warung/minimarket anggap beli rokok sebungkus kembalian ny itulah nanti keuntungan kita sedangkan uang yg 100rb itu percaya gak percaya ada di dompet lagi...
    Jika ada yg berminat hubungi nomer itu yg td sy tulis.
    Jgn mikir ritual dapat miliaran atau puluhan miliar, punya uang balik ini sj sudah cukup buat ngelunasin utang miliaran...
    Maxsimal 21x kali pakai sehari anggap kita belanja rokok abis 20rb kembalian ny 80rbx21... Udh berapa hasil ny jika di kalikan sebulan
    Harga uang asma terjangkau dan tinggal pakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seriuss inii mas... Gak tipu2 kan

      Hapus
    2. Serius gak itu mas...bisa dibuktikan gak

      Hapus
    3. Serius gak itu mas...bisa dibuktikan gak

      Hapus
  63. Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

    khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


    Silahkan hub saya di :0896 256 83840

    NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

    BalasHapus
  64. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

    BalasHapus
  65. NYATA!!!!!info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini :kayu tlaga sari, merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  66. NYATA!!!!!info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat ini dan itu,gratis.asal anda punya salah satu media ini :kayu tlaga sari, merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,proses cm 10 menit ,tanpa biaya,tanpa harus beli minyak ini dan itu dan hasil penarikan lgsg bisa dipakai tanpa harus sembelih kerbau,sapi,ayam dll,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  67. SOLUSI BAYAR HUTANG DENGAN PESUGIHAN Hitam/putih,uang bibit,uang balik,nikah jin,jin pendamping dll hub sms/telp 082136647199 pin bb 51B7F749 (Ki Wisnu) alamat rumah/praktek Apartemen taman surya blok C Kalideres Jakarta Barat Mahar nego !! Bisa dipanggil !! Bisa jarak jauh !!

    BalasHapus
  68. Pesugihan Tanpa Basa basi

    Konsultasi Pesugihan Tanpa Tumbal Manusia

    Format: nama Lengkap, Alamat, Weton
    Kirim Ke: 085743973476

    Ki Satrio P

    BalasHapus
  69. asalamuallaikum..
    salam rahayu dan sejahtera untuk sahabat sekalian..

    setelah sekian lama saya belajar ilmu dari ujung tanah jawabarat sampai jawatimur dan berbekal ilmu yang telah saya dapatkan kini saya memberanikan diri untuk membuka lapak kecil saya..

    disini saya mau menawarkan sedikit bantuan bagi yang membutuhkan dalam hal percintaan..

    bagi
    yang sering ditolak cintanya..
    yang sering disakitin hatinya..
    yang sering dikecewain perasaanya..

    ingin mendapatkan jodoh yang diharapkan
    ingin pasanganya lebih romantis
    ingin pasanganya tidak berpaling kelain hati

    saya siap membantu anda sekuat tenaga saya tapi dengan syarat hanya untuk yang serius saja, bukan karena niat penasaran, cuma pengen begituan sama dia, atau yang lainnya, saya tidak akan mau membantu anda sedikitpun, dan bisa saja anda bohongi saya karena saya manusia biasa tapi jangan lupa yang berkerja gaib bukan saya, dan saya tidak jamin jika gaib akan marah jika anda bohong

    proses pengerjaan 7hari-14hari tergantung seberapa kuat perasaan target, untung-untung kalo emang sama-sama suka bisa langsung tembus, kalo ga ada perasaan sama sekali ya agak lama, tapi saya jamin 14hari semua sudah selesai,

    syaratnya cukup foto anda dan target, nama lengkap anda dan target dan nama ibu anda dan target

    dan sisanya biarkan saya dan khodam saya yang bekerja,
    (oiya pelet itu bukan anda membayar saya lalu anda tinggal duduk manis ya, anda masih harus tetap komunikasi dengan target anda, disini saya hanya mengikat target agar mencintai anda)

    untuk mahar 3,333,333 (bergaransi uang kembali jika dalam 14hari tidak ada reaksi)


    pasti anda akan bertanya kenapa mahal, karena cinta itu emang mahal kalo mau murah silahkan cari cinta satu malam dijamin murah meriah
    garansi saya jamin jika anda benar serius 14hari pasti dia memohon cinta anda jika tidak saya akan kembalikan mahar anda utuh (kecuali anda bohong ternyata anda cuma mau ML atau balas dendam dan gaib saya tidak mau membantu itu bukan salah saya)

    maaf saya tidak melayani untuk merusak rumah tangga orang, membuat rumah tangga orang berantakan, dan segala jenis yg berhubungan rumah tangga,

    minat bisa ngbrol langsung dengan saya di bbm 7DF3F0FF


    terimakasih

    note : maaf saya tidak melayani yang namanya free tester atau apapun sejenisnya, buat saya cinta itu murni dan tulus bukan untuk pengujian,

    BalasHapus
  70. Info nyata bagi yg ingin melakukan ritual cair di tempat dan nyata tanpa ada tipuan silahkan hubungi di nomer ini 0877.8538.5838 sekali bayar mahar dibantu sampai goal alias berhasil... Ini buat yg serius sj minat hubungi nomer di atas

    BalasHapus
  71. Bosen ketipu paranormal?? Jgn khawatir jika kalian niat mencari jalur hitam/putih hubungi di nomer ini yakin dan percaya anda akan di bantu sampai berhasil tdk seperti kuncen lain gagal langsung mencari alasan... Disini tidak begitu akan di bantu terus sampai berhasil makan tempat tinggal jangan di pikirin krn sdh ada yg tanggung kalian hanya perlu fokus ritual saja... jika berminat hubungi di nomer ini 0877. 8538. 5838

    BalasHapus
  72. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  73. Jasa pesugihan yg nyata tidak ada tipu menipu karena biaya yg di keluarkan sangat terjangkau tidak seperti mediator lain yg mencapai puluhan juta...
    disini biaya hanya ratusan ribu paling mahal 1jt

    jika ada yg berminat hubungi di nomer 0877.8538.5838

    BalasHapus
  74. PENTING UNTUK ANDA KETAHUI!!
    Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan, Banyak orang susah menjadi tambah susah…gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA , Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu yang menjanjikan dengan manisnya bahasa iklan pesugihan instan. Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .para pembaca yg budiman untuk berhati-hati. Jangan mudah tergiur bahasa iklan yang manis-manis seperti : PESUGIHAN INSTANT, BANK GHOIB , PESUGIHAN BERGARANSI UANG KEMBALI (garansi anda kena tipu uang kembali ke dukun penipu) Khusus bagi anda yg jeli, dan peka untuk mencari info tujuan yg anda cari, begitu marak seperti kacang goreng keterangan yg menggiurkan, cerdas dan waspada hal penting untuk anda perhatikan, agar diri anda terhindari dari modus atau korban penipuan tujuan yg anda cari, krn untuk membuat keterangan , dan membuat website : blogspot, wodpres dsb , serta info atau iklan begitu mudahnya, singkat dan cepat untuk melakukan niat buruk tsb.
    Kami klenik555.com dpt membantu permasalah yg tengah anda hadapi , BILA DIRI ANDA PUNYA NIAT & YAKIN SERTA PERCAYA, MAKA SEGERA HUB KAMI

    BalasHapus
  75. ..............KISAH NYATA..............
    Ass.Saya Bpak.Apri Yanto Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng Taat Pribadi di nmr 085325576777 Kyai Dari Probolinggo,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.


    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!


    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))


    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085325576777
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk 25 Orang saja..

    ------------------------------------------------------

    BalasHapus
  76. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum








    BalasHapus
  77. Permisi,kami ini ingin berbagi tentang pengalaman kami,apakah anda selalu kalah dalam bermain togel,Ki Bumi kencono solusi nya,karna beliaulah yang telah membantu kami mengalahkn bandar singapur maupun hongkong,saya hancur gara2 togel rumah udah ke jual,utang banyak di tetangga maupun di bank,tapi akhirnya Ki Bumi kencono memberikan kami angka yang sangat akurat dari hasil ritualnya kami mengalahkan bandar 369 juta,Dan Ki Bumi Kencono Bisa Membantu Semua masalah anda, Mulai Dari Penarikan Dana Ghoib,Jual Jin,Tuyul,Pesugihan,Santet Lawan Bisnis Dll,Kawan sampaikan saja masalah yang menyelimuti anda Mintalah solusi kpd Beliau Ya itu Ki Bumi Kencono,karna kami sudah membuktikannya Amin. kalau kawan2 semua minat seperti kami tlp Ki Bumi Kencono di 0823 7042 6222 Atau Klik http://dukunsantetminangkabau.blogspot.com,terimah kasih.





    Permisi,kami ini ingin berbagi tentang pengalaman kami,apakah anda selalu kalah dalam bermain togel,Ki Bumi kencono solusi nya,karna beliaulah yang telah membantu kami mengalahkn bandar singapur maupun hongkong,saya hancur gara2 togel rumah udah ke jual,utang banyak di tetangga maupun di bank,tapi akhirnya Ki Bumi kencono memberikan kami angka yang sangat akurat dari hasil ritualnya kami mengalahkan bandar 369 juta,Dan Ki Bumi Kencono Bisa Membantu Semua masalah anda, Mulai Dari Penarikan Dana Ghoib,Jual Jin,Tuyul,Pesugihan,Santet Lawan Bisnis Dll,Kawan sampaikan saja masalah yang menyelimuti anda Mintalah solusi kpd Beliau Ya itu Ki Bumi Kencono,karna kami sudah membuktikannya Amin. kalau kawan2 semua minat seperti kami tlp Ki Bumi Kencono di 0823 7042 6222 Atau Klik http://dukunsantetminangkabau.blogspot.com,terimah kasih.





    Permisi,kami ini ingin berbagi tentang pengalaman kami,apakah anda selalu kalah dalam bermain togel,Ki Bumi kencono solusi nya,karna beliaulah yang telah membantu kami mengalahkn bandar singapur maupun hongkong,saya hancur gara2 togel rumah udah ke jual,utang banyak di tetangga maupun di bank,tapi akhirnya Ki Bumi kencono memberikan kami angka yang sangat akurat dari hasil ritualnya kami mengalahkan bandar 369 juta,Dan Ki Bumi Kencono Bisa Membantu Semua masalah anda, Mulai Dari Penarikan Dana Ghoib,Jual Jin,Tuyul,Pesugihan,Santet Lawan Bisnis Dll,Kawan sampaikan saja masalah yang menyelimuti anda Mintalah solusi kpd Beliau Ya itu Ki Bumi Kencono,karna kami sudah membuktikannya Amin. kalau kawan2 semua minat seperti kami tlp Ki Bumi Kencono di 0823 7042 6222 Atau Klik http://dukunsantetminangkabau.blogspot.com,terimah kasih.

    BalasHapus
  78. www.kisatrio.blogspot.co.id

    BalasHapus
  79. ASS WR WB.
    TERIMAKASIH YG SEBESAR BESARNYA KEPADA MBAH JENGGOT YG TELAH MEMBANTU KAMI SEKELUSWARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3 HARI YG MBAH RITUALKAN SEKARANG KAMI SUDAH TERBEBAS DARI MASALAH HUTANG YG NILAINYA Rp.670 JUTA DI BANK DAN RENTENIR.
    SEKARANG KAMI SUDAH LEGAH MBAH DAN ADAPUN SISANYA SESUAI PETUNJUK MBAH AKAN KAMI BELIKAN RUMAH DAN MODAL USAHA.
    ITU KESAKSIAN SY. SUMPAHDEMI ALLAH KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH.
    TEMAN TEMAN YG DALAM KESULITAN MASALAH HUTANG COBA HUB BELIAU DAN MINTA PERTOLONGAN. NOMOR MBAH JENGGOT 085656836067
    NIAT KAMI MEMBERIKAN NOMOR BELIAU HANYA UNTUK BERBAGI JADI YANG TIDAK SERIUS MOHON JANGAN GANGGU BELIAU.
    SEKALI LAGI KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT

    BalasHapus
  80. ASS WR WB.
    TERIMAKASIH YG SEBESAR BESARNYA KEPADA MBAH JENGGOT YG TELAH MEMBANTU KAMI SEKELUSWARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3 HARI YG MBAH RITUALKAN SEKARANG KAMI SUDAH TERBEBAS DARI MASALAH HUTANG YG NILAINYA Rp.670 JUTA DI BANK DAN RENTENIR.
    SEKARANG KAMI SUDAH LEGAH MBAH DAN ADAPUN SISANYA SESUAI PETUNJUK MBAH AKAN KAMI BELIKAN RUMAH DAN MODAL USAHA.
    ITU KESAKSIAN SY. SUMPAHDEMI ALLAH KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH.
    TEMAN TEMAN YG DALAM KESULITAN MASALAH HUTANG COBA HUB BELIAU DAN MINTA PERTOLONGAN. NOMOR MBAH JENGGOT 085656836067
    NIAT KAMI MEMBERIKAN NOMOR BELIAU HANYA UNTUK BERBAGI JADI YANG TIDAK SERIUS MOHON JANGAN GANGGU BELIAU.
    SEKALI LAGI KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT

    BalasHapus
  81. saya yanto dari bogor saya mau ucapkan trimakasih kepada Ki Ageng.
    karena berkat bantuannya saya bisa hidup berkecukupan, Awalnya saya hanya pedagan kecil yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya coba menghubungi Ki Ageng, Awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Ki Ageng,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiridan memiliki usaha, berkat bantuan Ki Ageng saya bisa seperti ini,terimah kasih Ki Ageng...!! mau seperti sy silahkan langsung hub Ki Ageng di nmr 082327102777. ini kisah nyata saya, demi Allah saya tidak berbohong.

    BalasHapus
  82. mohon saya bisa dibantu untuk hal yang sama..namun dengan sanget berat jika saya harus membayar biaya apapun di awalnya moho bantuan

    BalasHapus
  83. SGP 1839 SAH JP PAUS LAGI
    4D : 1839=X 100ribu
    3D : 839=X 300ribu
    2D: 39=X 500ribu .
    HKG 9414 SAH JP PAUS JUGA
    4D : 9414=X 100ribu
    3D : 414=X 300ribu
    2D: 14=X 500ribu .
    Selamat bagi member KI JAROK yang uda jp lgi ,,
    yang pengen ikut member bagi para pemain togel
    yang sudah kalah banyak sms aja ke nomer ini -0`8`2-1`9`2-1`5`0-5`6`7- ,,,
    KI JAROK akan membantu anda untuk mengalahkan bandot dgn ANGKA JITUNYA ,,
    pendaftaran jd member kE nmr ini -0`8`2-1`9`2-1`5`0-5`6`7,,,
    dijamin dalam 10X putaran 7X jp,,,
    setiap hari anda akan menerima prediksi jitu SGP + HKG
    dari MBAH klo sudah penuhi persyaratannya ,,,
    DIJAMIN 99% JACKPOT & KI JAROK hanya mlayani telpon aja .
    Bukti di depan mata bukan hanya sekedar bicara & sy uda mmbuktikanx.

    BalasHapus
  84. Silahkan kunjungi
    ilmuhikmahsejati999.wordpress.com
    Di sana saya beberkan beberapa cara Dzikir/ Amalan khusus untuk kerezekian, semoga berguna dan bermanfaat.

    BalasHapus
  85. Ass.wr.wb
    Dengan kerendahan hati sebuah anugerah yang telah di berikan oleh alloh swt kepada saya,saya berniat menolong terhadap sesama manusia yang sedang mengalami masalah hidup,seperti Asmara,Ekonom,Karier dll Insya alloh atas izin alloh semua bisa terselesaikan,amin yra.
    Adapun jasa yang saya tawarkan adalah sbb :
    ASMARA : Penarik lawan jenis,Pelet,Susuk,Pengasihan dll
    Ekonomi : Penglaris usaha,Jual beli tanah dll
    KARIER : Naik jabatan/pangkat dll
    Semua proses bisa jarak jauh !!! Ato dateng langsung ke rumah/tempat praktek dengan alamat : PERUMAHAN PURI DELTA ASRI BLOK D1 CANGKIRAN,MIJEN SEMARANG
    Ato hub sms/telp 087832804888,081226831611 pin BB 5A93C4D8 Langsung dengan (Jeng Puspa Kencana)

    BalasHapus
  86. Singkat saja ....yg benar2 butuh silahkan dialihkan uang balik bunian..tidak ada mahar...cukup mengganti biaya keperluan..jika sungguh2 saya bantu...
    Atau kunjungi http://ritualgaibuang.blogspot.com atau hub.langsung di 082391892159

    BalasHapus
  87. Saya ingin bertrima kasih pada KiJenggot Naga berkat bantuan beliau saya sudah di terima bekerja di salah satu perusahaan.
    Anda di sakiti orang…???
    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!!
    Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

    Ilmu aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

    BalasHapus
  88. Mbah gondrong diberi amanah untuk membantu hajat dibawah ini:

    - Dana Hibah Gaib Tumbal Kambing Kendit
    - Pinjaman Dana Gaib selama 20 tahun
    - Kontrak umur 14 tahun
    - Nikah Jin gua langse
    - Jual Janin diluar nikah
    - Tuyul
    - Uang Balik (PP)
    - Pesugihan Kandang Bubrah
    - Pesugihan Blorong
    - Pesugihan Buto Ijo

    Syarat:

    - Usia minimal 17 tahun
    - Niat, ikhlas, Yakin dan Mantap
    - Sabar menunggu proses antara 3 - 14 Hari baru bisa cair (tergantung nasib pelaku)
    - Yang ritual adalah mbah gondrong dan team
    - Pelaku harus menunggu dirumah dan menyiapkan kamar khusus untuk pencairan dana
    - Tidak menerima pasien datang langsung (syarat mutlak)

    Syarat Khusus:
    - Kirim Scan KTP dan foto ke email: hyangbaruno@gmail.com
    - Kirim Sms pendaftaran ke nomor ini: 082137949219
    - Blog: www.eyangbaruno.blogspot.co.id

    GARANSI: GAGAL MAKA UANG UBORAMPE KAMI KEMBALIKAN UTUH

    BalasHapus
  89. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus
  90. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  91. Bagi yg sungguh# membutuhkan uang mendesak dialihrawatkan ub atau uang balik...bagi yg sguh2 saya bantu.083167951468

    BalasHapus
  92. APAKAH ANDA PRIA BISNIS / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman musim Natal di tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat mulai bulan baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Seks: ______________________
    Usia: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  93. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan berterima kasih banyak kepada KI atas nomor togel yang KI berikan diputaran SGP yaitu 0247 alhamdulillah ternyata itu benar-benar tembus KI. dan alhamdulillah sekarang saya sudah bisa melunasi semua utang-utang saya yang ada sama tetangga, juga yang ada di BANK. dan bukan hanya itu KI. insya allah bulan depan saya sudah mau buka usaha sendiri .akhirnya sekarang saya sudah bisa membahagiakan keluarga dan kedua orang tua saya itu semua berkat bantuan KI .. sekali lagi makasih banyak ya KI … jadi,bagi saudara yang suka main togel . yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI ,,di ( 0852_4444_6529 ) …tidak ada salahnya untuk mencoba, karna saya jamin KI I bisa memberikan 100% kemenangan ,saya sudah buktikan sendiri, angka yang KI SAKTI berikan tidak pernah meleset sedikitpun dan dijamin 100% pasti jebol….SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI. DI PUTARAN APAPUN,,ATAU ANDA BUTUH PESUGIHAN SILAHKAN HUB KI

    BalasHapus
  94. Saya ibu sari dari manado cuma mau ucapkan terimah kasih buat mas aang yang sudah membantu ibu sampai berhasil dan ibu sekarang sudah bisa bayar hutang dan buka usaha kecil-kecilan dan sisanya buat tabungan anak kuliah nanti. Sekali lagi thanks buat mas aang, bagi yang mau sukses seperti saya hubungi mas aang 0895329046515

    BalasHapus
  95. sujud sukur berkat bantuan aki pramadi,,,dan berkat imformasi dari member-member aki pramadi,,,yang telah meyampaikan bahwa jika anda ingin mengubah nasib melalui angka togel ghoib hubungi AKI PRAMADI,,,dan TADI malam saya sudah buktikan berkat bantuan AKI PRAMADI,,,yang telah memberikan angka togel ghoib SGP 4D (5154) tadi malam 28-11-2015 akhirnya saya menang 500 juta,,,dan insyaallah saya bisa lunasi semua hutang-hutang saya yang lagi di BANK,,,sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada AKI PRAMADI,,,dan member-member.nya yang telah mengimformasikan keberhasilanya,,,dan saya turut mengimformasikan,,,jika anda merasa punya beban (hutang)yang sudah lama belum bisa terlunasi,,,dan ingin mengubah nasib lebih layak dibandingkan nasib yang sekarang seperti saya,,,dan member-member yang lain silahkan hubungi AKI PRAMADI DI nomor,,,082~349~535~132,,BELIAU BISA MEMBANTU DI PUTARAN APAPUN,ATAU ANDA BUTUH PESUGIHAN SILAHKAN HUB AKI PRAMADI DEMIKIAN KISAH NYATA DARI SAYA

    BalasHapus
  96. Jasa spiritual dan supranatural
    Pengasihan,pelet,tarik jodoh,pemisah hubungan,penghancur musuh/usaha,buka aura,buka mata bathin,ruwatan,disyang pasangan/majikan,penglaris usaha,penderas rejeki,naik jabatan,pesugihan/solusi bayar hutang,jin pendamping dll minat hub sms/telp/wattsup 081226831611 pin bb 5a2db6b9 Email:dulgo150@gmail.com ( Abah Dulgo ) Mahar seikhlasnya !!! bIsa jarak jauh/dipanggil !!! alamat rumah/praktek Puri delta asri blok d no1 mijen-semarang

    BalasHapus
  97. sedikit riwayat saya sekian lama tlah berbisnis dan akhir akhir hampir
    bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan
    dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali
    dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan
    tidak jadi bangkruk makasi MBAH TARIGAN sedikit info apabila anda ingin
    mendapatkan solusi hidup BELIAu punya ke ahlian Melihat apa yang akan
    terjadi di kemudian hari
    termasuk angka togel yang akan keluar setiap harinya
    inilah penemuan terhebat bagi anda para pecinta togel
    dan temukan angka angka yang akan tembus silahkan anda
    KLIK DISINI
    anda bisa hubungi lansung mbah TARIGAN di 085398318686










    terima kasih MBAH TARIGAN telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas
    yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan
    mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil
    sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..
    alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini
    komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki
    tersebut 900juta,ritual hanya semalam,mudah
    mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang
    memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,
    no beliau 085398318686 INI NOMER TEPAT BELIAU ATAU kunjung websitenya di DUNIA KESUKSESAN?

    BalasHapus
  98. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    BalasHapus
  99. 100% MODUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSS BELAKA,,,
    ENGGAK ADA YG BENER.

    BalasHapus
  100. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  101. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, kredit untuk merencanakan untuk tahun baru mendatang, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun yang akan datang ini dan juga untuk renovasi rumah Anda di tahun baru. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  102. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi bilan kepada saya kalau MBAH ROHMO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi ROHMO RUPIAH dan dengan senan hati MBAH ROHMO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MIJAN,di 082396595377 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH ROHMO dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Ataumencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH rohmo dan dia memberikan nomor MBAH rohmo,dia
    HUBUNGI MBAH rohmo rupiah
    nomor 082396595377
    pin BBM 5B5AA310

    KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

    beliau juga melayani :

    1.jual tuyul
    2. blu perindu
    3. macam macam pesughihan
    4. melipatgandakan uang
    5.togel sgp, togel hk, toto malaysia, 7d, suprime

    dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
    baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
    Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.





    KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Rohmo,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan MBAH ROHMO RUPIAH rupiah di nmr 082396595377 MBAH ROHMO RUPIAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR
    pin BBM 5B5AA310
    Kirim ke nomor ini : 082396595377
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .


































    BalasHapus
  103. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  104. Selamat Tahun Baru semuanya,

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  105. IBU HENRYANA DARI MALAYSIA
    Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn AKI WALI SOGO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.
    BERMINAT !!! HUB AKI WALI SOGO
    TLP / 085298487244
    ATAU KLIK

    http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/…/ilmu-pesugihan…

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA.

    BalasHapus
  106. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  107. kalau mau kaya lepas dari hutang sy kasih no hp orang pintar yang membantu temen saya kaya raya tapi resikonya berat sy sja ogah..ni nomernya 087827783335

    BalasHapus
  108. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Terimah Kasih.

    BalasHapus
  109. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    BalasHapus
  110. Assalammuallaikum wr wb
    Salam sejahtera bagi kita semua

    Kyai Maheswara siap membantu umat manusia melalui jalur
    pesugihan dibawah ini (Aman) :

    * Dana Hibah ( Tanpa Tumbal) Maksimal 800jt
    * Pinjaman Gaib ( Tempo 20 tahun) Maksimal 10 M
    * Pesugihan JK( Maksimal 20 M)
    * Pesugihan JU (Minimal 1 M)
    * Pesugihan Tuyul (mahar minimal 2 juta)
    * Pesugihan Islami dan Pesugihan putih
    * Pesugihan muja Raja kera dan Siluman Ular
    * Pesugihan Nikah Jin Muslim
    * Pesugihan Uang balik/ Uang Siluman (Mahar 2
    juta) kontrak 5 tahun dan sehari bisa dipakai 24
    kali

    CARA DAFTAR & KONSULTASI :
    Kirim sms dengan format : NAMA# ALAMAT LENGKAP# UMUR# Tgl Lahir (hari lahir), JENIS KONSULTASI
    SMS dikirim ke Nomor Ini : 082277277370

    Kami tidak menerima konsultasi keluhan (tidak punya biaya mahar, pernah tertipu dimana-mana)
    Biaya adalah wajib (tanpa biaya maka tidak kami proses)


    Website :
    http://pesugihanterpercaya.blogspot.co.id
    {{=>KLIK DISINI <=}}

    BalasHapus
  111. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

      Hapus
  112. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  113. Pak Gusti DARI MALAYSIA
    Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
    mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
    saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
    Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
    dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
    Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
    dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HAJI RORO
    yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
    Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
    setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
    saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.
    BERMINAT !!! HUB PAK HAJI RORO
    TLP / 085298487244
    ATAU KLIK

    http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/…/ilmu-pesugihan…

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA

    BalasHapus
  114. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  115. Ibu Henryana DARI MALAYSIA
    Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
    mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
    saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
    Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
    dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
    Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
    dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HAJI RORO
    yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
    Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
    setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
    saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.
    BERMINAT !!! HUB PAK HAJI RORO
    TLP / 085298487244
    ATAU KLIK

    http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA

    BalasHapus
  116. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    BalasHapus
  117. Pak Dani DARI MALAYSIA
    Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
    mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
    saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
    Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
    dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
    Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
    dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HAJI RORO
    yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
    Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
    setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
    saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.
    BERMINAT !!! HUB PAK HAJI RORO
    TLP / 085298487244
    ATAU KLIK

    http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA

    BalasHapus
  118. Singkat saja ..khusus bagi anda yg benar2 sudah kepepet dan butuh dana mendesak...dialihkan uang balik siap pakai..aman tanpa resiko dan jminan pnh.silahkan hub.083167951468

    BalasHapus
  119. "KISAH NYATA"
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anak ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa meminta minta, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI PAMUNGKAS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI PAMUNGKAS di No 08983370913. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih AKI saya tidak akan melupakan jasa AKI. TEMAN TEMAN TG DALAM KESULITAN, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI PAMUNGKAS 08983370913.
    Bagi yg tidak berkepentingan mohon jangan ganggu beliau,
    BELIAU JUGA MEMBANTU YG INGIN BELAS DENDAM MELALUI SANTET www.akipamungkas.ga

    BalasHapus
  120. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI "JUM'AT" SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    mesti anda ingat jaminan uang anda kembali jika kami tidak terbukti hasil.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 43 654 933
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
  121. Hadir dijakarta !!!! untuk konsultasi silahkan dateng !!! : Pelet, pesugihan, solusi bayar hutang, penglaris usaha, pengasihan, gendam, jual rmh/tanah, reiki, buka aura, buka mata bathin, jin pendamping dll hub sms/telp 081294258876 pin 5d3a02ca (Jeng puspa)

    BalasHapus
  122. kalo ada yang mau pesugihan nyata dan berhasil BUKTIKAN sendiri..
    no : 083806873725
    HATI-HATI PENIPUAN

    BalasHapus
  123. kalo ada yang mau pesugihan nyata dan berhasil BUKTIKAN sendiri..
    no : 083806873725
    HATI-HATI PENIPUAN

    BalasHapus
  124. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    BalasHapus
  125. assalamualaikum wr,wb,Saya IBU SUMIATI Dari Jodja Jakarta Ingin Berbagi Cerita
    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SAYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA.!!!

    >>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

    Pesugihan Instant 1 Miliyar
    Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
    Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 500 juta
    Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

    Syarat :
    Usia Minimal 20 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses ritual selama 1 hari 1 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 1 hari 1 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 22Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal sapi : 19jt
    Ayam cemani : 1jt
    Minyak Songolangit : 1jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 1 Miliyar

    Kirim ke nomor ini : 085225890869
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS.

    BalasHapus
  126. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO RebeccaWilliamsLoanFirm. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.
    Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  127. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana,saya coba tlpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terimah kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalama pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..


    BalasHapus
  128. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus

  129. DARI MALAYSIA
    Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran
    ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti
    orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu
    sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
    Sayapun harus menanggung hutang supplier dari
    usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya.
    Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
    Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan
    atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung
    keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HAJI RORO yang dikenalkan oleh
    adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa
    tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
    setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai,
    MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib
    sebesar 700jt dihadapan saya.
    BERMINAT !!! HUB PAK HAJI RORO
    TLP / 085298487244
    ATAU KLIK

    http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA

    BalasHapus
  130. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  131. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini, maaf sebelumnya saya hanya berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya ,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana, saya coba telpon, awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi, ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    BalasHapus
  132. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  133. Mohon maaf saya disini hanya sekedar bercerita pengalaman pribadi saya mendampingi teman ritual pesugihan di daerah jawa tengah.
    setelah saya berkali-kali mendampingi dan mencari pengalaman di jalur pesugihan, baru kali ini saya menemukan lokasi pesugihan yang menurut saya bener-bener lain dari tempat ritual pesugihan yang lain. Dimana lokasi lain yang ada bisa saya katakan konyol setelah saya tahu lokasi ritual ini.
    Kenapa saya katakan hal itu konyol?karena setelah saya tahu dilokasi terakhir bahwa sebenarnya proses ritual itu tidak semudah membalikkan telapak tangan....dilokasi lain kalo kita datang yang diutamakan syarat dipenuhi langsung melakukan ritual,namun ditempat ini harus melalui langkah-langkah seperti pembersihan lahir bathin,pembukaan aura,pembukaan indera dan baru ritual inti...bukan mak benduduk datang langsung ritual...hehehe mohon maaf kalo ada yang tersinggung...niat saya hanya sekedar membuka mata untuk berpikir secara logika.
    Sekarang silahkan berpikir secara logika,apakah setiap orang mempunyai tingkatan/level spiritual yang sama?
    Kalian bisa jawab,dan jawaban kalian yang menjadi alasan kenapa saya katakan lokasi ritual yang pernah saya jalani saya katakan konyol.
    Kembali ke cerita saat saya mendampingi teman ritual jual musuh. Jadi dilokasi ini bukan hanya mengandalkan kuncen,karena kuncen hanya sekedar membukakan pintu saja. Dilokasi ini bisa saya katakan seperti team kerja. Karena disamping kuncen ada seseorang praktisi spiritual yang ikut mendampingi sebelum ritual,saat ritual dan setelah ritual. Jadi sebelum ritual praktisi spiritual itu melakukan pembersihan,pembukaan aura dan indera yang bertujuan untuk menyelaraskan,membuat indera pelaku lebih peka sehingga saat ritual bener-bener efektif. Pada saat itu teman saya ritual hanya sekitar setengah jam dia sudah turun dan membawa hasil. Dan memang benar ghoib tidak pernah bohong,kalo memang dikasih saat itu juga akan dikasih kalopun tidak janganlah berharap lebih dan sampai berangan-angan hingga lupa berpikir secara logika.
    Setelah sedikit saya bercerita mungkin bisa sedikit memberikan pencerahan bahwa sebenarnya ritual pesugihan itu memang ada namun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Silahkan hubungi email saya B4yu.jagat@gmail.com kalau ingin sekedar berbagi cerita mengenai ritual pesugihan.

    BalasHapus
  134. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  135. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….


    BalasHapus
  136. Dana gaib tanpa tumbal, mahar stelah brhasil
    konsultasi abdul.qodir64@yahoo.com

    BalasHapus
  137. PESUGIHAN KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI.

    SIAPA YG TIDAK KENAL BELIAU. MEREKA SUDAH SANGAT BERJASA DI DUNIA PESUGIHAN, SUDAH BANYAK TESTIMONI² DI INTERNET SOAL KEBERHASILAN PARA PENCARI PESUGIHAN DI SELURUH INDONESIA BAHKAN LUAR NEGERI YANG MENGATAKAN BAHWA KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI ADALAH JURU KUNCI PESUGIHAN BANK GAIB YG BENAR² BERJASA.

    SUDAH HAMPIR 6 TAHUN INI BELUM ADA SATU PUN YG MENGAKU DI BOHONGI ATAU DI RUGIKAN OLEH MEREKA.

    JADI, BUAT SAUDARA² YANG INGIN MENGIKUTI PESUGIHAN BERSAMA KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI SILAHKAN HUBUNGI BELIAU DI 082292624716.

    SEBELUM MENGHUBUNGI BELIAU DI SARANKAN AGAR MENGE'CEK DULU TENTANG BELIAU DI GOOGLE. AGAR LEBIH YAKIN DAN PERCAYA.

    HUBUNGI MEREKA DI 082292624716

    BalasHapus
  138. PESUGIHAN KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI.


    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,

    SEBELUM SAYA MELANJUTKAN, PERKENALKAN NAMA SAYA ANDI, SAYA BERSUMPAH DEMI ALLAH SWT, DEMI RASUL ALLAH MUHAMMAD SAW SAYA TELAH TERBANTU DAN SANGAT MENGUCAP SYUKUR ATAS BANTUAN DARI KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI.


    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya jumpa situs pesugihan KI JOKO SASONGKO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JOKO SASONGKO. pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3.M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI DI 082292624716

    BalasHapus
  139. PESUGIHAN KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI.


    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,

    SEBELUM SAYA MELANJUTKAN, PERKENALKAN NAMA SAYA ANDI, SAYA BERSUMPAH DEMI ALLAH SWT, DEMI RASUL ALLAH MUHAMMAD SAW SAYA TELAH TERBANTU DAN SANGAT MENGUCAP SYUKUR ATAS BANTUAN DARI KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI.


    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya jumpa situs pesugihan KI JOKO SASONGKO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JOKO SASONGKO. pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3.M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI JOKO SASONGKO DAN KYAI ABDUL HASAN MARKAWI DI 082292624716

    BalasHapus
  140. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  141. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  142. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  143. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 situsnya http://nyaironggeng7.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN

    BalasHapus
  144. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  145. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  146. Pesugihan putih tanpa mahar dan tumbal .. bisa jarak jauh .. daftar ke kisurya666@gmail.com
    siapa tahu kalian beruntung yg bisa dibantu ..
    bantuan terbatas

    BalasHapus
  147. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….



    BalasHapus
  148. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  149. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  150. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    BalasHapus
  151. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    Atau Kunjungi Blognya>>>http://sholepati.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  152. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  153. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  154. KISAH NYATA,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu hari saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anak ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah dibantu Mbah jenggot Akhirnya hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya menghubungi MBAH JENGGOT di No 085-298-880-302. Semua petunjuk MBAH saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    terimaksih MBAH JENGGOT saya tidak akan melupakan jasa MBAH. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB MBAH JENGGOT DI 085-298-880-302. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  155. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  156. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  157. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  158. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  159. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  160. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  161. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  162. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  163. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  164. KABAR BAIK!!!

    Ramadhan adalah di sini sudah tidak Anda berpikir itu adalah waktu untuk mendapatkan berkah dari Allah bisa Koneksi hari ini dan Anda yakin akan bahagia dengan kasih karunia Allah.

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  165. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja AKi Sholeh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    kunjungi situsnya di:
    pesugihanpatishole.blogspot.com

    BalasHapus
  166. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja AKi Sholeh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    kunjungi situsnya di:
    pesugihanpatishole.blogspot.com

    BalasHapus
  167. info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    de belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidarja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  168. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus